Vrydag 12 April 2013

Merantau di Negri orang





Kadang aku termenung di kala senja Menatap mentari yang mulai tenggelam
Begitu riang candaan mereka terdengar Ingin ku ikut serta namun aku tak tau dimana berada
Maksud niat di perantauan ingin meraih cita Namun nasib belum berpihak baik kepada ku
tak ada tempat bersandar dan tak ada tempat tuk mengadu yang mereka tau hati ku senang selalu
Di tempat ku dulu bahagia tak kunjung pudar Sedikit lelah aku di manjakan akan kasih sayang
Namun di perantauan aku di tuntut tuk selalu sehat tak lepas lapar bila ku jatuh dan terkulai sakit
Ohh Tuhan...
Kau maha adil Kapan nasib baik yang ku harapkan itu akan tiba Besar sudah usaha ku dan berdoa
Jujur aku takut bila sukses tak datang jua Kecewa dan gunjingan sudah siap menghampiri diri ku.

Geen opmerkings nie:

Plaas 'n opmerking